4 Cara Supaya Tampil Oke dengan Brewok

No comment 32 views

4 Cara Supaya Tampil Oke dengan Brewok – Halo Brother, untuk anda yang kepingin punya bulu kumis, itu yaitu suatu keindahan, jadi pertahanin dan juga rawatlah dengan teratur. Masalahnya, jika kalian biarin begitu aja, jadi jenggot yang anda punyai jadi keliatan kusam, dan serta gak dapat menjadikan kamu keren pastinya, oleh sebab itu dari itu kalian harus menjaga dengan benar – bener.

Kumis tersebut pun wajib perawatan pun lo brother, gak jauh berbeda dengan rambut kita yang setiap hari lo cuci ataupun kramas. So, agar kegantengan anda gak turun drastis, ni administrator folti baffi jadi kasih tutorial agar tampil bertambah top dengan bulu jambang maupun bulu kumis.

Berikut 4 Trik Agar lo Tampil lebih Top dengan Brewok serta Jambang

Sesuaikan dengan Jenis Wajah

Kita harus tau kalo anda tersebut mempunyai bentuk wajah seperti apa sih, agar kumis atau Kumis yang berkembang mampu tampak amat proporsional. Bentuk jenggot yang benar bisa jadikan muka jadi lebih tampak bagus juga jadi bisa menonjolkan bagian-bagian terkemuka pada muka. Dan serta inget, lengkungan di brewok gak usah terlampau tinggi dari rahang ya, agar brewok ataupun jenggot kelihatan bertambah bagus.

Pakai Minyak Wajah

Guys, jambang pun kulit di bawahnya pun perlu perawatan lho guys, semacam mesti melindungi kelembabannya. Pasalnya, hal tersebut paling rentan dengan kekeringan yang sanggup membikin gatal pada jambang dan serta jenggot lo. Menjadi, saran administrator mending menggunakan minyak special bagi kumis. contohnya beard serum minyak penumbuh brewok terbukti.

Hindari Shampo

Gak usah bersihin jambang dan kumis anda mempergunakan sampo yang buat dari bahan kimia. Disebabkan berkaitan? shampo yang buat dari bahan kimia parah kondisi terkait bahkan bikin kulit muka anda menjadi kering. Apabila kalian ingin bersiin mempergunakan shampo, maka kalian harus pakai shampo yang kaga buat dari bahan kimia berlebihan. Ataupun anda sanggup memakai sabun pembersih muka yang memakai fomula lembut yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan.

Menghindar Jenggot Kusut

Kadang-kadang, kumispun pun sanggup kusut dan juga kering. Nah, jika begitu kita harus merapihkannya. lo mampu potong ujung jenggot yang kusut serta pun yang melengkung tersebut. Selalu abis ini, rapihin deh memakai sisir bergigi tipis juga jarang.

Nah, Itulah 4 cara supaya tampil oke dengan brewok yang kamu Miliki

 

author
Author: 

    Leave a reply "4 Cara Supaya Tampil Oke dengan Brewok"